Choice

Choice

Choice

—————————-

Dunia itu ibarat medan perang raksasa yang memberikan kita peluang dan juga celah. Manusia bisa saja mengambil senjata dan ikut bertarung namun siap dengan resiko dan semua konsekuensinya, atau tutup telinga dan sembunyi di kamar kemudian berdoa agar semua baik-baik saja. Tidak ada yang salah. Indikator baik atau buruk adalah buatan manusia juga, artifisial.

Bangun pagi saat jam weker sudah teriak,kita dihadapkan pada pilihan,bangun atau banting dan hancurkan jamnya. Setelah mandi, pilihan lagi, baju merah garis-garis putih ala nasionalis atau baju hitam ala rocker. Mau ke kampus, memilih lagi, naik angkot,jalan kaki, atau by phone (baca: TA). Lulus kuliah, memilih terus, mau lanjut kuliah, kerja, atau kawin aja. Semua serba memilih. Otak, hati, dan raga merupakan tim juri yang tarik-menarik mengadakan audisi.

Gambar ini menunjukkan salah satu pilihan yang manusia lakukan. Mau lontong makan lontong, atau apem makan apem, semua kita yang memilih. Satu hal yang penting, risiko ditanggung penumpang, gan🙂.

2 Responses to “Choice”

  1. setuju..!

    gw link jugaa ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: